Membahayakan, Dinding Kaca Gedung Plaza Mandiri Cilegon Hampir Terjatuh

CILEGON – Bangunan milik aset Pemerintah Kota Cilegon yang berada di Komplek Gedung Plaza Mandiri (GPM) tepatnya di belakang Toko Mas Pulo Indah, Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang, kondisinya sangat membahayakan warga yang lalu lalang. Pasalnya dinding kaca pada gedung berlantai dua tersebut terlihat sudah hampir jatuh, namun sudah seminggu belum juga dilakukan perbaikan.

Baron, salah seorang warga setempat mengatakan, dirinya sudah dilaporkan ini pada keamanan yang bisa berjaga di gedung tersebut.

“Saya sudah laporkan pada keamanan yang biasa berjaga di gedung tersebut, tapi sampai saat ini belum juga diperbaiki,” ujarnya Minggu (27/8/2017).

Lebih lanjut dikatakannya, dinding kaca itu sangat membahayakan warga yang lalu lalang di area gedung itu, dikhawatirkan jika ada angin kencang dinding kaca itu bisa terjatuh dan menimpa yang ada di bawahnya.

“Jika kaca tersebut jatuh akan membahayakan orang yang di bawahnya,” imbuhnya.

Sementara itu salah seorang penjaga gedung yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, hal ini sudah dilaporkan oleh dirinya kepada bagian umum, tapi sampai saat ini belum juga ada tanggapan.

“Dari pada membahayakan akhirnya dinding kaca tersebut saya perbaiki dengan mengikat dengan alat seadanya, mudah mudahan Senin ini dapat segera diperbaiki segera,” terangnya. (*)

Gedung Plaza MandiriPemkot Cilegon
Comments (0)
Add Comment