Milad ke-3, Kedai Makan Gratis Al-Amin Cilegon Gelar Santunan Anak Yatim

CILEGON – Peringati hari jadi ke 3, Kedai makan gratis Al-Amin, Yayasan Al-Amin Kota Cilegon menggelar bakti sosial (baksos) memberikan 3.000 porsi makanan gratis kepada masyarakat.

Selain itu turut pula di selenggarakan santunan kepada 106 anak yatim piatu berupa uang jajan, makanan serta bingkisan. Selain itu, dimeriahkan pula oleh hiburan bersama pendongeng yang dibawakan oleh Kak Ihan.

“Untuk acara milad ini kami menyediakan 3.000 porsi makanan dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu sebanyak 106 orang,” terang Bamas, ketua panitia saat dihubungi wartawan, Jum’at (26/07/2024).

Lebih lanjut, Bamas mengatakan kedai makan gratis Al-Amin ini menggunakan konsep dari kita untuk kita dimana semua yang disediakan di kedai ini gratis.

“Kedai makan gratis ini merupakan program dari yayasan Al-Amin yang sudah berjalan tiga tahun. Konsep kedai makan Al-Amin siapapun boleh makan, siapapun boleh memberi.” tambahnya.

Adapun kedai makan gratis Al-Amin ini buka setiap hari Jum’at dari jam 09.00 WIB sampai jam 15.00 WIB.

Sementara itu, penggagas kedai makan gratis Al-Amin Ustadz Nabhani mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara milad ketiga kedai makan gratis Al-Amin.

“Alhamdulillah telah selesai peringatan hari jadi kedai makan gratis Al-Amin yang ketiga, kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang mensupport kegiatan ini.” ucap Nabhani.

Nabhani juga berpesan agar kegiatan kedai makan ini terus dapat terlaksana sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi umat.

“Semoga kedai makan gratis Al-Amin terus beristiqomah melayani umat. Kedai makan gratis siapa saja boleh makan, siapa saja boleh memberi,” harapnya. (*/Ika)

Comments (0)
Add Comment