Mudik Bersama BUMN 2023, Krakatau Steel Berangkatkan 98 Pemudik

 

JAKARTA – PT Krakatau Steel (Persero) Tbk pada melepas keberangkatan pemudik yang mengikuti program Mudik Bersama BUMN 2023, Selasa, (18/4/2023).

Program mudik gratis dengan tema “Mudik Dinanti, Mudik di Hati Bersama BUMN 2023” ini diberangkatkan dari dua lokasi yaitu di Gelora Bung Karno, Jakarta yang diberangkatkan oleh Menteri BUMN RI Erick Thohir dan di Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon.

“Krakatau Steel tahun ini memberangkatkan 96 pemudik gratis yang berasal dari masyarakat sekitar Kota Cilegon dengan tujuan Bandung-Tasikmalaya, Solo-Jogjakarta, dan Surabaya,” jelas Direktur Utama Krakatau Steel Purwono Widodo.

Program mudik ini adalah wujud hadirnya pemerintah untuk melayani masyarakat melalui perusahaan-perusahaan BUMN yang menjangkau pemudik dari berbagai wilayah.

Program ini juga merupakan bentuk kontribusi Krakatau Steel dalam membantu masyarakat sekitar Cilegon yang membutuhkan fasilitas mudik gratis.

“Program yang senantiasa dilakukan setiap tahun ini memberikan fasilitas mudik yang aman dan nyaman. Semoga pemudik yang berpartisipasi dalam mudik gratis bersama BUMN 2023 ini tiba di tujuan dengan keadaan sehat, selamat dan semua dapat merayakan suka cita Lebaran 1444 H bersama keluarga,” tutup Purwono Widodo. (*/Red)

Krakatau SteelMudik GratisPurwono Widodo
Comments (0)
Add Comment