Peduli Sesama, LMP Cilegon sumbangkan Semen Untuk Pembangunan Madrasah

CILEGON – Laksar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon kembali melaksanakan kegiatan sosial, dengan memberikan bantuan material untuk Madrasah Diniyah. Yang bertempat dilingkungan Sumur Wuluh RW 03, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon Tatang Tarmizi menuturkan aksi sosial yang dilakukan kali ini, untuk membantu meringankan beban Madrasah Diniyah Awaliyah Al-Khairiyah. Dimana LMP memberikan bantuan berupa material yakni, semen.

“Semoga bantuan dari kami jajaran LMP Kota Cilegon bisa membantu dan meringankan sedikit beban Madrasah,” jelasnya, Senin (15/02/2021).

Mengingat, moto LMP adalah menjaga NKRI salah satunya melakukan hal yang positif, dan ini adalah salah satu bentuk menjaga NKRI dengan peduli sesama, dengan jiwa sosial yang tinggi.

Ditemu di lokasi, Provost LMP Kota Cilegon bernama Sarwani mengatakan, pihaknya mengawal bantaun tersebut ke Madrasah Diniyah Awaliyah Alkhariyah (MDTA) Gerem II, bersama Ketua Densus LMP Kota Cilegon. Dimana, bantuan berupa semen tersebut, diterima langsung oleh RW 03 bernama Samani.

“Semoga Madrasah dapat segera digunakan,” kata Sarwani. (*/A.Laksono).

LMP Macab Kota Cilegon
Comments (0)
Add Comment