Pegiat UMKM Dukung Iye-Awab, Salah Satunya Kader Golkar Cilegon

CILEGON – Daftar ke KPU Cilegon, Paslon Iye – Awab diantar pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Selaras dengan visi terwujudnya kota Cilegon yang maju berbasis industri, perdagangan, dan jasa melalui ukhuwah wathaniyah.

Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Iye – Awab yakni Alawi Mahmud anggap, hadirnya para pengusaha, dan pegiat UMKM merupakan suatu anugerah bagi Tim Pemenangan.

“Latar belakangnya pasti ada kesamaan visi untuk menggerakkan perubahan di Kota Cilegon,” jelasnya, Minggu (6/9/2020).

Sebab, bagi Alawi sektor ekonomi harus ada perubahan secara total, mengingat selama ini kurang pembinaan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Cilegon.

Selain itu, dengan latar belakang Iye sebagai pengusaha, lalu Sahruji, dan dirinya sebagai pengusaha yang kebetulan pengurus organisasi, baginya tentu naluri usaha terdepan untuk pemetaan, dan pemberdayaan sektor ekonomi di Cilegon.

“Banyaknya pegiat UMKM, dan para pengusaha yang ada di koalisi kami tentu akan banyak sumber pemikiran. Dalam pemetaan ekonomi di Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, pegiat UMKM Laura Irawati mengatakan, dirinya hadir sebagai konsultan, sebab saat ini dia bukan lagi pengurus Parpol.

Sedangkan soal alasan Laura mendukung Paslon Iye – Awab adalah adanya kesamaan visi, terutama dalam sektor memajukan UMKM.

“Aku udah keluar (sebagai Pengurus DPD Golkar) sekarang penggiat UMKM,” kata Laura. (*/A.Laksono).

Iye-AwabPelaku UMKMPilkada Cilegon 2020
Comments (0)
Add Comment