Pemberian Mobil Dinas kepada 43 Lurah di Cilegon Disambut Apresiasi

CILEGON – Pemberian mobil operasional baru oleh Pemkot Cilegon kepada 43 Lurah untuk menunjang kinerjanya, mendapat sambutan hangat dan apresiasi.

Seperti yang diungkapkan oleh Lurah Deringo, Kecamatan Citangkil, Edi Qodratullah yang mengaku gembira setelah menerima kendaraan dinas tersebut.

“Kami bersyukur dan apresiasi pada Pak Wali yang sudah memperhatikan aparatur kelurahan dengan menganggarkan pembelian kendaraan dinas untuk lurah. Setelah sebelumnya camat juga dapat kendaraan dinas baru,” ujarnya.

Untuk itu, lurah yang lebih akrab dipanggil Edi Cobra ini, akan bertekad untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Aktivitas lurah di masing-masing wilayah cukup padat. Dan tentunya mobil operasional ini sangat bermanfaat dan bisa juga digunakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, 43 lurah se-Kota Cilegon masing-masing diberikan kendaraan operasional dinas berupa mobil minibus yang di badan mobil tersebut tertera logo Pemkot Cilegon. Pemberian kunci mobil dinas tersebut, secara simbolis diberikan Walikota Cilegon Edi Ariadi kepada para lurah yang diwakili oleh Lurah Ramanuju, Amin Hidayat di Halaman Pemkot Cilegon pada Senin (4/11/2019) lalu. (*/Ilung)

LurahMobil Dinas
Comments (0)
Add Comment