Peringati HUT ke-58, Pemuda Pancasila MPC Cilegon Gelar Turnamen Futsal

CILEGON – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Cilegon menggelar turnamen futsal yang diikuti peserta dari berbagai elemen pemuda.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal The Level Krakatau, Minggu (5/11/2017) ini, dibuka langsung oleh Helldy Agustian, selaku Ketua MPC PP Kota Cilegon.

Kegiatan bertajuk One Day Turnamen ini, diikuti sebanyak 32 tim peserta dan akan melangsungkan pertandingan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Ketua MPC PP Kota Cilegon, Helldy Agustian, mengatakan, tujuan penting dalam event ini adalah jalinan silaturahmi dan persatuan antara elemen pemuda.

Dijelaskan Helldy, untuk kategori juara 1 peserta akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta berikut trophy dan piagam, juara 2 meraih trophy, piagam, dan uang senilai Rp 1 juta, serta untuk juara ke 3 disiapkan trophy, piagam dan uang Rp 500 ribu.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk silaturahmi pemuda, dan yang paling penting bukan hadiahnya tapi kebersamaanya, jangan sampai ada keributan mari menjunjung tinggi solidaritas serta sportivitas Pancasila,” ungkap Helldy.

Sementara itu, Jumi, selaku Ketua Pelaksana, mengatakan, peserta turnamen ini merupakan tim dari berbagai kalangan.

“Kegiatan ini diikuti 32 tim peserta, dan kategori untuk umum dari Cilegon. Semoga dengan ini bisa mempererat tali persatuan di kalangan permuda,” tuturnya

Selain ajang hiburan dan silaturahmi pemuda, kompetisi futsal ini juga untuk mencari bibit baru atlet olahraga di Kota Cilegon.

“Untuk mencari bibit yang bertalenta tinggi semoga dengan kegiatan ini kami bisa membuat event lebih besar lagi, dengan harapan Futsal di Cilegon lebih baik, lebih maju dan lebih sportif dalam berolahrga,” pungkas Jumi. (*/Asep)

HUT Ke-58MPC Pemuda PancasilaTurnamen Futsal
Comments (0)
Add Comment