Peringati HUT Satpol PP, Helldy Pesan Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

 

 

CILEGON – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Cilegon menggelar Apel bersama dalam rangka peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlimbas) ke 60 Tahun 2022 tingkat Kota Cilegon yang berlokasi di Halaman Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan Apel ini dipimpin secara langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang diikuti Kepala Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Juhadi beserta jajaran serta perwakilan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

Dalam arahannya, Helldy selaku Inspektur upacara mengatakan Peringatan HUT ini tak boleh dijadikan sebagai seremonial.

“Peringatan ulang tahun ini jangan dijadikan hanya sekedar seremonial saja, tetapi jadikanlah sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang kita, dedikasi kita dan pengabdian kita dalam menegakan peraturan daerah maupun peraturan kepala daerah di Kota Cilegon,” ujarnya.

“Jadikan juga sebagai upaya untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat serta tetap membulatkan tekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Cilegon,” sambungnya.

Lebih lanjut, Helldy menegaskan bahwa momentum ulang tahun ini sebagai bentuk untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jadikan momentum peringatan ulang tahun ini untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjunjung tinggi ideologi pancasila, mengutamakan kepentingan bangsa serta mengutamakan kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi maupun golongan,” tegasnya.

“Momen ini juga dapat dijadikan sebagai upaya untuk mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya lagi.

Selain itu, Helldy juga menyampaikan bahwa Satpol PP dan Satlimbas memiliki peran aktif dalam pembangunan Daerah.

“Satpol PP dan Satlimbas bukan hanya bertindak untuk menjaga kota, tetapi berperan aktif dalam proses pembangunan, melindungi hasil pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cilegon termasuk juga berperan aktif dalam mensukseskan agenda – agenda Nasional,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Momen Peringatan Ulang Tahun ini juga dirangkaikan dengan Pemotongan Tumpeng, Pemberian Pengharagaan kepada Pegawai Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Pemberian Sembako dan Pemusnahan Minuman Keras. (*/Red)

AdvertorialHelldy AgustianHUTPemkot CilegonSatpol PP
Comments (0)
Add Comment