Perkenalkan Nomor Urut 1, MULIA Gelar Doa Bersama Tolak Bala untuk Cilegon

CILEGON – Setelah mengikuti pengundian dan mendapatkan nomor urut 1 (satu), pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon Ali Mujahidin – Firman Muttakin (MULIA) langsung bergerilya untuk memperkenalkan nomor urut tersebut kepada masyarakat.

Kamis (24/9/2020) malam hari ini, Paslon MULIA bersama seluruh Relawan dan Tim Pemenangan memperkenalkan nomor urutnya kepada masyarakat sambil melakukan doa bersama untuk Tolak Bala Covid-19. Doa Bersama ini digelar di semua titik simpul relawan pemenangan di Cilegon.

Calon Walikota Ali Mujahidin mengatakan, doa bersama ini meminta pertolongan kepada Allah Swt agar Kota Cilegon terbebas dari Pandemi Covid-19.

Baca juga: Nomor Urut 1 Disebut Baik Bagi Mumu-Lian Firman

“Malam ini kan malam Jumat, nanti disitu yasinan, tahlilan, mendoakan supaya Cilegon bebas dari zona merah, dan sekalian launching nomor urut 1,” kata pria yang akrab disapa Haji Mumu ini, usai pengundian nomor urut, Kamis siang.

Haji Mumu menegaskan, bahwa perkumpulan relawannya pada malam ini mengikuti aturan dari Pemerintah dan Penyelenggara Pilkada.

“Malam Jumat ini di beberapa lokasi, tapi jumlahnya masing-masing harus di bawah 100 (orang) sesuai standart protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terkait nomor urut 1 yang didapatnya, Haji Mumu menganggap semua nomor baik.

“Insya Allah sesuai harapan, mudah-mudahan suaranya nomor 1. Allah suka yang ganjil,” tandasnya. (*/Red/Rizal)

MuliaMumu-Lian FirmanPilkada Cilegon 2020
Comments (0)
Add Comment