Presiden Ruang Cilegon Kunjungi dan Beri Bantuan untuk Ponpes Bani Sholeh

CILEGON – Presiden Ruang Cilegon Fauzi Desviandy yang akrab dipanggil “Iyan” hari ini mengunjungi Ponpes Bani Sholeh An-Nawawi Link Pasar Bunder, Tegal Bunder, Purwakarta, Cilegon, Sabtu (13/3/2021).

Kehadiran Iyan ini dalam rangka memberikan bantuan berupa kebutuhan pembangunan, beserta alat kebersihan pondok pesantren.

Iyan juga memberikan sebuah pohon sebagai simbolis bahwa Ruang Cilegon akan tumbuh dan berkembang seperti pohon yang akan mengakar di Cilegon.

Ponpes ini sudah berdiri dari tahun 1960 yang kini dipimpin oleh H. Hilman, M, Pd. Sampai saat ini Ponpes Bani Sholeh An-Nawawi hanya menerima santri putra.

Santri Ponpes Bani Sholeh ini datang dari berbagai daerah dalam dan luar kota Cilegon. Ke depannya harapan kepala pondok, agar Ponpes Bani Sholeh dapat juga menampung santri putri.

Pada kesempatan lainnya, Iyan juga menyampaikan konsep terima kasih.

“Adalah ketika kita mendapatkan nikmat dari Allah maka kita harus selalu ingat untuk mengeluarkannya lagi, diterima lalu dikasih kan kembali,” tutur Iyan.

“Oleh karena itu, Ruang Cilegon ingin berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Ponpes ini sebagai ungkapan terimakasih,” pungkasnya. (*/Red/Rizal)

CilegonPonpes Bani SholehRuang CilegonTegal bunder
Comments (0)
Add Comment