PT KDL Sumbang Besi Wiremesh untuk Bangun Masjid Ashifa Samangraya

CILEGON – PT Krakatau Daya Listrik (KDL) bersama Rumah Peradaban Banten (RPB), menyumbangkan besi wiremesh untuk keperluan pembangunan Masjid Ashifa di Link Kubang Welut, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangil, Jumat (2/2/2018).

Direktur Utama PT KDL Alugoro Mulyo Wahyudi dengan didampingi oleh staf, menyerahkan bantuan secara langsung kepada perwakilan panitia pembangunan masjid di area KDL. Bantuan tersebut berupa besi wiremesh berukuran 5×2 M sebanyak 81 lembar.

“Hal ini memang dibutuhkan dalam proses pembangunan Masjid Ashifa yang baru berjalan sekitar dua mingguan ini. Kondisinya (Masjid) memang sudah tua, dan lapuk, sehingga berdasarkan kesepakatan seluruh warga setempat diputuskan untuk dirobohkan dan dibangunkan kembali masjid yang baru dari awal,” ujar Direktur RPB, Huluful Fahmi, Minggu (3/1/2018).

Mengingat banyak kebutuhan dalam proses pembangunannya, selain dukungan dari industri, utamanya partisipasi dan gotong-royong warga setempat yang sangat menunjang penyelesaian pembangunan masjid tersebut.

Dan mengingat proses pembangunannya masih lama, tentunya masih banyak membutuhkan sumbangsih dari para donatur.

“Selain kas masjid, urunan masyarakat, hingga tenaga sukarela bergotong royong yang setiap hari bergantian dalam proses pekerjaan, panitia masjid juga membutuhkan banyak lagi uluran tangan dan sumbangannya. Itu mengingat anggaran yang dibutuhkan masih kurang dari budget anggaran yang dibutuhkan,” terangnya. (*/Ilung)

PT Krakatau Daya Listrik (KDL)Rumah Peradaban Banten
Comments (0)
Add Comment