Putri Mendiang Desmon J Mahesa Jadi Energi Positif dan Kekuatan Baru Bagi Bacaleg Kota Cilegon

 

CILEGON – Hadirnya Anisa Mahesa dirasa menjadi energi positif dan kekuatan baru bagi Bakal Calon Legislatif di Dapil II Banten.

Duka mendalam bagi seluruh kader Partai Gerindra mulai menjadi kekuatan baru dengan hadirnya Anisa Mahesa putri mendiang Desmon J Mahesa sebagai Bacaleg DPR RI Dapil II Banten.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon Faturohmi mengatakan, sebagai kader tentu dirinya bersama kader Gerindra lainnya berkewajiban untuk all out memenangkan putri mendiang Desmon J Mahesa yakni Anisa Mahesa.

Hal tersebut dalam rangka meneruskan perjuangan dan cita-cita masyakarat khususnya Dapil II Banten yakni Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

“Secara khususnya kami di Kecamatan Grogol dan Pulomerak Dapil IV akan menargetkan kemenangan Mbak Anisa. Sebelumnya mendiang Pak Desmon sudah cukup populer dan sangat dikenal masyarakat atas kontribusinya, sehingga untuk mensosialisasikan Mba Anisa Mahesa ini tidak terlalu sulit,” ucap Wakil Ketua DPC Gerindra sekaligus Bacaleg Dapil IV.

Kehadiran Anisa Mahesa sambung Faturahomi menjadi energi positif dan kekuatan baru bagi partai Gerindra Dapil II Banten paska berpulangnya Desmon J Mahesa eks Ketua DPD Partai Gerindra Banten.

“Kami melihatnya ini sebuah kekuatan baru bagi partai Gerindra di Kota Cilegon khususnya di Dapil Kami. Ini sebuah terobosan yang positif.” terangnya.

Dalam waktu dekat kata Faturohmi, DPC Gerindra berencana akan segera melakukan rapat konsolidasi menyusun strategi dan format-format secara teknis di lapangan. Sekaligus menghitung besaran suara yang akan ditargetkan dan disumbangkan oleh DPC Gerindra Cilegon untuk Anisa Mahesa.

“Dan saya kira ini tradisi Partai Gerindra ya, kita optimis sekali Mba Anisa bisa mendominasi di Kota Cilegon,” tutupnya. (*/Wan)

Anisa mahesaDesmond J MahesaFaturohmi
Comments (0)
Add Comment