Ratusan Penggemar Rhoma Irama Gelar Halal Bihalal di Kota Cilegon

CILEGON – Keluarga Besar Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) DPC Kota Cilegon, menggelar Halal Bihalal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang bertempat di Lingkungan Tegal Wangi Solor RT 02 RW 06, Kelurahan Rawaarum, Kecamatan Grogol, Minggu (2/7/2017).

Dalam halal bihalal tersebut ratusan anggota Forsa antusias ikut larut dan berdendang mengikuti irama lagu-lagu Rhoma Irama yang disajikan.

Ketua DPC Forsa Kota Cilegon Taufik Kurniawan saat ditemui mengatakan, tujuan halal bihalal ini adalah mempersatukan para penggemar lagu Rhoma Irama yang ada di Kota Cilegon dan Banten.

“Intinya acara ini adalah silaturahim dengan sesama anggota Forsa yang ada di Cilegon khususnya dan umumnya di Banten,” kata Taufik kepada Fakta Banten.

Taufik juga mengajak anggota dan penggemar lagu-lagu Rhoma Irama untuk melestarikan dan mencintai musik dan karya-karya Rhoma Irama dan Soneta.

“Siapa lagi yang akan melestarikan kalau bukan kita,” ucapnya.

Menurutnya, berdirinya Forsa di Cilegon ini sudah berjalan dua tahun, diharapkan dengan berdirinya Forsa dapat merangkul pengemar-pengemar Rhoma Irama yang ada di Cilegon, Anyar dan Serang.

“Saya sih berharap bagi para penggemar Rhoma Irama yang ada di Cilegon, Anyar dan Serang untuk bersama-sama mencintai dan melestarikan lagu-lagunya karena selain enak didengar juga lagunya syarat makna,” tutupnya. (*)

DPC Kota CilegonHalal BihalalKeluarga Besar Forsa (Fans of Rhoma and Soneta)
Comments (0)
Add Comment