Reunian Alumni SMKN 1 Cilegon, Bantu Galang Dana untuk Masjid Sekolah

CILEGON – Keluarga Besar Alumni SMKN 1 Cilegon Angkatan Ke-3 Tahun 2002, menggelar Reuni Akbar yang dihadiri oleh lulusan dari semua jurusan, dengan tema ‘Temu Kangen Batur Selawase’ di Krakatau Jungle Park, Minggu (5/8/2018).

Meski hanya dihadiri oleh puluhan dari ratusan alumni pada angkatan tersebut. Namun suasana temu kangen ini berlangsung dengan suasana keakraban. Banyak diantaranya bercanda dan saling bercerita nostalgia kenangan di sekolah 16 tahun silam.

Kekompakan juga tampak terlihat dari kaos seragam yang dikenakan para alumni ini pada acara yang juga turut dihadiri oleh Kepala SMKN 1 Cilegon (sekarang) Widodo, dan Eks Guru dan Kepala Sekolah, Ismatullah.

 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar acara Reuni Temu Kangen, semoga melalui reuni ini, pertemanan selama tiga tahun di sekolah hingga kini masih bisa terjalin seterusnya, kita bisa menjadi bersaudara,” kata Ketua Panitia, Masrah.

Penyerahan bantuan dana untuk pembangunan Masjid di SMKN 1 Cilegon dari para alumni / Dok

Selain itu, menurut salah satu almuni, Saihul, yang merasa senang dengan acara ini, para alumni ini juga menggalang dana untuk membantu pembangunan Masjid di SMKN 1 Cilegon.

“Emang yang hadir baru hanya sekitar 50 orang, karena dari jurusan ada yang perwakilan saja yang hadir. Tapi alhamdulillah setelah sekian lama kita bisa berkumpul lagi. Dalam acara ini juga teman-teman berinisiatif menggalang dana untuk Masjid di SMKN 1 Cilegon yang sedang dibangun,” terangnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Cilegon, dalam sambutannya mengaku bangga dengan para alumni yang masih menjaga kekompakan bersama dan mau beramal untuk sekolah.

Ia juga berharap, para alumni senior ini mau menjaga para alumni junior yang baru lulus.

Suasana akrab para alumni SMKN 1 Cilegon saat menggelar reuni di Jungle Park / Dok

“Saya bangga dengan alumni angkatan Ke-3 ini yang masih solid menjaga kekompakan. Saya salut dan saya minta ini terus dijaga. Dan sebagai senior tolong juga menjaga dan bisa mengarahkan kebaikan ini kepada para alumni SMKN 1 yang baru lulus,” ujar Widodo. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2513964″]

Alumni SMKN 1 CilegonReuni AkbarSMKN 1 Cilegon
Comments (0)
Add Comment