Saran Walikota Serang untuk Iye-Awab: Lawan Perempuan, Mata Kita Harus Melek

CILEGON – Dua tokoh pengusung perubahan saat Pilkada 2018 di Kota Serang, yakni Walikota Syafruddin dan Wakil Walikota Subadri Ushuludin, ada di dalam koalisi Paslon Iye Iman Rohiman – Awab, yang akan bertarung di Pilkada Cilegon.

Walikota Serang Syafruddin menjelaskan, Pilkada Kota Cilegon Tahun 2020 ini memang satu tipe dengan dirinya saat maju melalui tiga Parpol di Pilkada Kota Serang di Tahun 2018.

“Itu memang satu tipe ya lawannya perempuan,” jelas kader PAN Banten tersebut ditemui saat mendampingi Iye-Awab mendaftar di KPU Cilegon, Minggu (6/9/2020).

Sementara itu, terkait trik bagaimana memenangkan Paslon Iye – Awab di Pilkada Cilegon, Syafrudin belum bisa membeberkan secara jelas dan tidak banyak berkomentar terkait hal tersebut.

“Triknya melek aja. Kalau lawan perempuan mata kita harus melek aja,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin mengatakan, saat pencalonan dirinya sebagai Wakil Walikota Serang, ia hanya diusung tiga Parpol. Namun ia berhasil memenangkan konstelasi melawan petahana.

“Semoga semangat Pilwalkot Serang 2018 akan ditularkan ke 2020 di Cilegon,” kata Subadri saat deklarasi Iye – Awab, Minggu (30/8/2020) lalu. (*/A.Laksono).

DemokratIye-AwabPANPilkada Cilegon 2020PPP
Comments (0)
Add Comment