Serahkan Berkas Perbaikan Bacaleg ke KPU, PSI Optimis Raih Kursi DPRD Cilegon 

 

CILEGON – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Cilegon berkeyakinan bisa meraih kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD PSI Kota Cilegon Diet Hendriyatna usai memberikan berkas perbaikan Bacaleg ke KPU Kota Cilegon, Sabtu (8/7/2023).

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan berkas hasil perbaikan Bacaleg ke KPU. Berkas itu sudah diterima KPU. Ada 4 dapil bacaleg yang resmi kami daftarkan,” kata Diet.

Diet membeberkan, Bacaleg yang maju di PSI mayoritas bacaleg berlatar belakang profesional muda. Maka dengan itu ia berkeyakinan akan meraih kursi di DPRD Kota Cilegon.

“Kami yakin dukungan masyarakat pada saat ini jauh lebih besar. Masyarakat saat ini telah jauh mengenal PSI dan pergerakan PSI yang dirasa lebih real dibanding partai partai besar lainnya,” bebernya.

Di tempat yang sama Erwin Wakil Ketua DPD PSI Kota Cilegon juga mengaku optimis PSI akan meraih kursi di DPRD Kota Cilegon.

“Saat ini PSI mempunyai program BPJS gratis, dimana hal ini sudah dikaji secara teknis mampu untuk diterapkan, bukan hanya program isapan jempol. Kami berharap masyarakat akan lebih terbuka terhadap program-program yang menyentuh masyarakat secara langsung. Melihat kami dari tindakan nyata,” katanya.

“Dimana tentunya keberadaan fasilitas BPJS gratis sangat diharapkan bagi masyarakat yang tidak mampu. Mari dukung PSI untuk perubahan yang lebih baik. PSI Menang, BPJS Gratis,” ajaknya. (*/Red)

CilegonDPRDPSI
Comments (0)
Add Comment