Sertijab GM ASDP Merak, Solikin Siap Tingkatkan Layanan

CILEGON – PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, menggelar lepas sambut atau serah terima jabatan (Sertijab) General Manager (GM) dari Fahmi Alweni kepada Solikin, di Hotel The Royale Krakatau, Rabu (27/3/2019).

Fahmi Alweni yang telah menjabat sekitar 1,8 tahun di ASDP Merak, kini dipercaya sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk menggantikan Solikin.

GM PT ASDP Indonesia Fery cabang Merak yang baru, Solikin dalam sambutannya mengatakan, akan melanjutkan program kerja yang sudah dicanangkan oleh GM sebelumnya dan bertekad akan meningkatkan pelayanan di ASDP Merak yang merupakan pelabuhan tersibuk dan nomor satu di Indonesia.

“Insya Allah kita akan lanjutkan program kerja yang sudah dicanangkan pada tahun 2019, sekaligus yang sudah dicapai untuk dipertahankan,” katanya.

Menurutnya, rotasi dan mutasi di PT ASDP Indonesia Ferry suatu hal yang biasa, sebagai upaya penyegaran dalam sebuah perusahaan.

“Di perusahaan lain juga sama adanya rotasi dan mutasi,” ucapnya.

Sementara itu, mantan GM ASDP Merak yang lama, Fahmi Alweni menyatakan permohonan maaf jika selama bekerja ada kekurangan ataupun kesalahan. Alweni juga mengucapkan terima kasih kepada semua stake holder yang terlibat dalam aktivitas di ASDP Merak.

Dalam pisah sambut tersebut, turut pula hadiri Gubernur Banten, Kapolda Banten, Kejati Banten, Dishub Banten, Walikota Cilegon dan jajaran Forkopimda Kota Cilegon, Gapasdap, serta beberapa organisasi lainnya. (*/Ilung)

ASDPBantenGMMerak
Comments (0)
Add Comment