Viral Bikin Konten di Mobdin Walikota, Pengurus PP Cilegon Ini Minta Maaf

CILEGON – Viral disebarkan di grup-grup WhatsApp dan media sosial, Pengurus Pemuda Pancasila MPC Kota Cilegon meminta maaf kepada masyarakat Cilegon atas viralnya video salah satu Pengurus Pemuda Pancasila yang coba melakukan candaan di mobil dinas (mobdin) Helldy Agustian.

Diketahui, konten video berdurasi sekitar 10 detik itu menampilkan salah seorang pengurus PP Kota Cilegon yang naik mobdin Walikota, dengan plat A 1 R.

Wakil Ketua I PP MPC Kota Cilegon Andromeda Kaking mengatakan, dalam video klarifikasi ucapan maaf, dan rasa hormat pada Walikota Cilegon. Dimana, atas perbuatannya video yang dimaksud konsumsi pribadi, jadi tersebar luas ke masyarakat.

“Yang terhormat Walikota Cilegon sehubungan viralnya video kami berdua, kami tak bermaksud merendahkan institusi negara. Adapun yang perlu kami klarifikasi berdua adalah video tersebut berdurasi 13 detik bukan 10 detik seperti yang tersebar,” jelasnya dalam video Fakta Banten terima, Sabtu (20/03/2021).

Anromeda mengaku heran, mengapa video yang ia buat berbeda durasinya dengan yang tersebar, Ia menduga ada pihak lain yang memotong durasi video tersebut.

“Ada pihak lain yang mungkin memotong, sehingga menimbulkan penafsiran yang berbeda. Lalu video tersebut dibuat untuk konsumsi pribadi,” tuturnya.

Selain meminta maaf pada masyarakat, ia pun menjelaskan video tersebut awalnya hanya untuk konsumsi atau dokumentasi pribadi. Disisi lain, ia ingin merasakan mobil dinas walikota seperti pengantin baru.

“Saya ingin merasakan, duduk di mobil dinas wali kota seperti pasangan-pasangan baru, seperti yang viral di masyarakat,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Mobil DinasMPC Pemuda Pancasila CilegonVideo Viral
Comments (0)
Add Comment