Wakil Walikota Cilegon: Taman Kota Harus Dioptimalkan untuk Aktivitas Olahraga Masyarakat

CILEGON – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Cilegon harus mampu memaksimalkan ruang terbuka hijau atau taman-taman kota yang kini banyak dibangun di Kota Cilegon, sebagai tempat aktivitas dan pengembangan olahraga bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi saat membuka acara Musyawarah Kota (Muskot) Formi Kota Cilegon di rumah makan Karang Tumaritis, Rabu (12/4/2017).

“Taman atau ruang terbuka hijau sudah banyak, FORMI sebagai fasilitator olahraga masyarakat harus mampu memaksimalkan RTH tersebut dalam rangka pengembangan,” ungkap Edi.

Sebagai Ketua Formi Kota Cilegon periode sebelumnya, Edi berharap agar Muskot ini dapat melahirkan pemimpin baru yang lebih baik.

Terutama yang mampu menjalankan roda organisasi dengan baik, mampu membesarkan serta mengenalkan FORMI secara lebih luas.

“Sudah lima tahun menjabat sekarang saya serahkan, karena saya sudah banyak menjabat dalam berbagai organisasi, semoga bisa lebih memasyarakat,” lanjutnya. (*)

FORMIMusyawarah Kota (MUSKOT)
Comments (0)
Add Comment