Walikota Bengkulu Kunjungi Cilegon, Sebut Helldy Terbaik dan Ajak Makmurkan Masjid

 

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian, selama menjabat telah banyak mendatangkan tamu istimewa dari berbagai daerah, terbaru kedatangan Walikota Singkawang dan Walikota Sibolga.

Kedatangan tersebut tidak lain untuk bersilaturahmi dan saling bertukar informasi, terlebih Walikota Cilegon berkesempatan mengenalkan Kota Cilegon lebih jauh lagi dan dipandang istimewa oleh daerah lain.

Seperti yang sudah dilakukan Helldy Agustian, sosok pemimpin ini kerap kali mengajak tamu istimewanya untuk belajar cara pengolahan sampah yang terletak di Tempat Pembuangan Sampah Air (TPSA) Bagendung Kota Cilegon.

Namun ada pemandangan menarik ketika Helldy Agustian dikunjungi oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, yang menyampaikan beberapa pesan agamis untuk pemimpin Cilegon tersebut.

“Alhamdulillah hari ini saya bertemu Walikota terbaik, sehingga beruntunglah warga Cilegon, memilih Walikota seperti ini,” kata Helmi saat melakukan Selfi video dengan Helldy Agustian, di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Sabtu (29/1/2022) malam

Helmi mengatakan, kehadiran Helldy dapat mempersatukan masyarakat Cilegon yang diridhoi oleh Allah SWT, dengan mempersiapkan keturunan dan keluarga agar ketika meninggal nanti mengucap kalimat Lailahailallah.

“Caranya hayuk memakmurkan masjid, Allah janjikan siapa yang memakmurkan masjid Allah akan cinta kepadanya, satu Cilegon memakmurkan masjid, Allah yang akan memberikan kemakmuran masyarakat, ini bukan janji Walikota tapi janji Allah,” ucap Helmi.

Helmi berpesan, jika masyarakat memakurkan dan cinta terhadap masjid, maka Allah langsung yang akan menjaga dari segala macam bahaya.

“Kalau hotel buka 24 jam, malu dong rumah Allah gak buka 24 jam, kalau tempat makan buka 24 jam, malu dong kalo rumah Allah gak buka 24 jam, kalau pom bensin buka 24 jam, masa sih rumah Allah gak buka 24 jam,” katanya.

“InsyaAllah ke depan, Bengkulu dengan Cilegon akan bekerjasama untuk bagaimana Kota ini diridhoi Allah SWT, bagaimana caranya? Hayuk kita buka masjid 24 jam agar Allah ridho terhadap kita,” pungkasnya. (*/Ihsan)

Comments (0)
Add Comment