Warga Desak Pemkot Cilegon Segera Bangun Sarana Olahraga

CILEGON – Warga Link. Ramanuju, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil mendesak kepada Pemerintah Kota Cilegon untuk menyediakan sarana olahraga berupa lapangan sepak bola di sekitar kawasan Alun- alun Cilegon.

Hal tersebut dikatakan Ketua Pemuda Link. Ramanuju, Joehanda. Di mana dalam hal ini, pihaknya mendesak Pemerintah Kota Cilegon untuk menyediakan lapangan sepak bola yang lokasinya berada di sekitaran Alun- alun Kota Cilegon.

Menurutnya, sejak dibangunnya Alun- alun Kota Cilegon, warga Ramanuju tidak lagi memiliki sarana olahraga sepak bola. Padahal dari latihan sepak bola banyak melahirkan atlet- atlet sepak bola berbakat di Kota Cilegon.

“Warga Ramanuju sudah puluhan tahun menggunakan lahan itu yang dulunya terdapat lapangan sepak bola untuk bermain bola, tapi sejak dibangun alun -alun, kita tidak punya sarana olahraga. Untuk itu, kami mendesak kepada Pemkot Cilegon untuk menyerap aspirasi kami,” katanya kepada awak media, Selasa (12/11/2019).

Joanda juga mengungkapkan, keberadaan sarana olahraga sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bahkan pihaknya sudah mengajukan permohononan yang disampaikan kepada pihak pemerintah melalui unsur terkait, namun hingga saat ini belum ada realisasi dari Pemkot Cilegon.

“Kita sangat membutuhkan sarana untuk olahraga, khususnya sepak bola. Sebelumnya kita juga pernah mengusulkan kepada unsur dari pemerintah tapi belum ada realisasi. Kami berharap usulan ini ditanggapi serius oleh Pemkot Cilegon,” harapnya. (*/Red)

LapanganOlahraga
Comments (0)
Add Comment