Terpilih di Mubes, Presiden dan Sekjen UMC Diminta Jaga Konsistensi Gerakan

PANDEGLANG – Untirta Movement Community (UMC) menggelar musyawarah besar (Mubes) di Villa Admiral, Carita, Pandeglang, pada Minggu, (28/5/2023). Mubes sendiri merupakan forum tertinggi yang dihadiri lintas angkatan serta pendiri UMC.

Dalam Mubes UMC ini turut menghasilkan pimpinan yang baru. Di mana, Al-Kautsar Azhari terpilih menjadi Presiden UMC, yang ditemani Oki Pamungkas sebagai Sekjennya.

Dalam momentum ini, UMC merumuskan beberapa hal yang menjadi cikal bakal sprit baru dalam menjawab tantangan gerakan mahasiswa.

“Kepada Presiden UMC dan Sekjen UMC terpilih, yang pertama mengharapkan adanya kerja-kerja organisasi yang lebih masif lagi dalam segi kajian, aksi dan diskusi yang di mana hal ini menjadi landasan paling fundamental yang dilakukan organisasi dalam keseharian,” kata Apri, selaku Demisioner Presiden UMC.

Sementara itu, Dewan Pertimbangan UMC, Rizalul Kahfi berharap, terpilihnya Ari dan Oki sebagai Presiden-Sekjen UMC harus menjadi semangat baru dalam menjaga intensitas dan konsistensi gerakan.

“Baik di dalam kampus, daerah, maupun nasional,” katanya. (*/Faqih)

Gerakan MahasiswaMahasiswa Untirtapresiden umcUMC
Comments (0)
Add Comment