Danrem 064/MY Perintahkan Anggota Cari dan Laporkan Gudang Penimbunan Sembako

 

SERANG – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyerahkan secara simbolis bingkisan Ramadhan kepada Prajurit dan PNS Korem 064/MY, Senin (20/03/2023).

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan kegiatan pembagian bingkisan menjelang bulan suci Ramadhan ini sudah direncanakan dan dicita-citakan

“Menjelang bulan suci Ramadhan dampak kenaikan sembilan bahan pokok pasti dirasakan juga oleh kita, masyarakat merasakan dengan kemahalan itu dan prajurit saya pun juga sama merasakan,” ujarnya.

Oleh karena itu, untuk masyarakat di beberapa titik kita sudah melaksanakan Pasar Murah bekerja sama dengan seluruh stakeholder terkait

“Salah satunya kegiatan pasar murah kemaren yang kita laksanakan selama 3 hari bekerja sama dengan Bulog,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Danrem menekankan dengan tingginya beberapa komoditas bahan pokok kepada para anggota Korem 064/MY agar cari dan temukan para penimbun sembako untuk kepentingan, keuntungan pribadi yang berada di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf.

“Jangan sampai ada penimbunan sembako ilegal di provinsi Banten ini, saya dengan Forkopimda sepakat tidak ada penimbunan sembako ilegal kenapa karena masyarakat yang akan dirugikan,” pungkasnya. (*/Red)

Comments (0)
Add Comment