5 UPTD Terima Mobil Samling, Plt Kepala Bapenda Banten: untuk Mudahkan Pelayanan

SERANG – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten menyerahkan lima mobil Samsat Keliling (Samling) untuk 5 UPTD Samsat terpilih.

Mobil Samling diserahkan Plt Kepala Bapenda Provinsi Banten, Deni Hermawan ke para Kepala UPTD di Kantor Bapenda Banten, Kota Serang, pasa Rabu, (12/4/2023).

Deni Hermawan mengatakan, dengan adanya tambahan kendaraan Samling itu, Bapenda Banten akan memaksimalkan pendapatan dengan mengoptimalkan pelayanan di masing-masing UPTD.

“Untuk mudahkan pelayanan, kali ini ada 5 UPTD yang menerima mobil Samling. Di antaranya Samsat Cikande, Cilegon, Ciputat, Serpong dan Lebak,” katanya.

Dengan adanya Samling ini, pihaknya akan memberikan kemudahan pelayanan dengan skema jemput bola bagi wajib pajak potensial.

Dengan begitu lanjutnya semua masyarakat yang menjadi wajib pajak dapat terlayani dengan baik dan mendongkrak pendapatan asli daerah.

Sementara itu, Kepala UPTD PPD Cikande, Rita Prameswari salah satu yang menerima mobil Samling mengaku bersyukur kini mendapatkan tambahan armada untuk memudahkan pelayanan bagi wajib pajak.

“Alhamdulillah, dengan adanya penambahan unit Samling wilayah Kabupaten Serang yang belum terjangkau bisa kita penuhi. Masyarakat sudah tidak perlu jauh-jauh lagi membayar pajak ke Samsat. Kita yang jemput bola, tanpa antri,” terangnya. (*/Faqih)

Bapenda BantenBayar pajakPemprov BantenSamlingSamsatSamsat Cikande
Comments (0)
Add Comment