Ada Banyak Doorprize, Yuk Ikutan Banten Fun Walk

SERANG – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten menggelar kegiatan jalan santai dengan tema ‘Banten Fun Walk, pada Minggu 15 Oktober 2023 mendatang. Banyak agenda berbagi keceriaan yang telah disiapkan hingga grand price sepeda motor.

Ketua Pokja Wartawan Ekbispar Susi Kurniawati mengatakan, Banten Fun Walk merupakan persembahan pihaknya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Provinsi Banten. Pihaknya ingin turut memeriahkan hari jadi provinsi yang mulai memasuki usia yang semakin matang.

“Mari berbagi kegembiraan sambil berolahraga dengan mengikuti Banten Fun Walk,” ujarnya, pada Rabu, (6/9/2023).

Seperti diketahui, Oktober merupakan bulannya Provinsi Banten. Provinsi paling barat di Pulau Jawa tersebut akan memeringati hari lahirnya pada 4 Oktober.

Adapun HUT Banten yang diperingati setiap 4 Oktober sesuai dengan amanat dari Undang-undang. Tepatnya Undang-undang Nomor 23 Tahun 2000 tentang Pembentukan Provinsi Banten.

Susi menuturkan, kegiatan Banten Fun Walk sendiri akan digelar di Alun-alun Barat Kota Serang pada Minggu 15 Oktober 2023 pagi. Ada banyak hadiah alias doorprize menarik yang disiapkan yang bisa didapatkan peserta.

“Dari TV, mesin cuci, kulkas hingga sepeda motor sudah menunggu Anda untuk dibawa pulang,” katanya.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, lanjutnya, peserta bisa terlebih dahulu membeli tiket acara seharga Rp15.000. Tiket tersebut terdiri atas 3 bagian. Bagian pertama adalah nomor peserta untuk disimpan untuk bukti pemenang undian.

“Bagian yang kedua merupakan nomor peserta yang diberikan kepada panitia setelah jalan santai untuk diundi. Sedangkan bagian ketiga bisa ditukarkan dengan minuman gratis,” lanjutnya.

Susi menambahkan, bagi yang sudah tak sabar membeli tiket panitia menyediakan 3 nomor narahubung. Ketiganya adalah 083825348144 (Faqih), 08170936031 (Hilal), 081906180079.

“Ikuti terus informasi lebih lanjut melalui media sosial Instagram kami di @ekbispar. Sampai Jumpa,” katanya. (*/Faqih)

Banten fun walkDoorprizeEkbispar
Comments (0)
Add Comment