Andra Soni Resmi Jabat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten

JAKARTA – Andra Soni kini resmi menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten. Andra menggantikan posisi Desmond J Mahesa yang telah tutup usia pada Sabtu, (24/6/2023) lalu.

Pergantian ini berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra Nomor: 07-0200/Kpts/DPP-GERINDRA/2023 Tentang Susunan Personalia Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Banten.

Surat keputusan tersebut ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani, pada Sabtu, (8/7/2023) kemarin.

“Bahwa demi kelancaran jalannya organisasi di wilayah Provinsi Banten, dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerindra, maka dipandang perlu untuk mengesahkan Pergantian Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Banten,” demikian salah satu bunyi SK tersebut.

Sementara itu, jabatan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten yang sebelumnya dijabat Andra, kini diisi oleh putri sulung Desmond J Mahesa, yakni Annisa Desmond Mahesa. Kemudian posisi Bendaharanya dijabat oleh Taufiq Hidayat.

Andra mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjend Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengaku akan melanjutkan perjuangan yang selama ini telah dibangun oleh mendiang Desmond J Mahesa semasa hidupnya.

“Ini merupakan tugas baru, namun saya punya keyakinan dengan dukungan seluruh kader dan simpatisan InsaAllah yang dibangun bersama Almarhum Desmond J Mahesa akan bisa kami lanjutkan bersama sama untuk kemenangan Prabowo dan Gerindra di Banten,” kata Andra. (*/Faqih)

Ahmad MuzaniAndra SoniDPD Gerindra BantenFraksi Gerindra DPRD BantenGerindraKetua DPRD Bantenprabowo
Comments (0)
Add Comment