Anies Baswedan Bakal Kampanye di Kota Serang Tanpa Cak Imin

SERANG – Capres nomor urut 1, Anies Baswedan diagendakan akan berkampanye di Kota Serang pada Kamis, (21/12/2023) mendatang. Kedatangan Anies tanpa didampingi Cawapresnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Ada dua lokasi yang akan dikunjungi Anies, yakni Universitas Bina Bangsa dan Gedung Gelanggang Remaja (GGR), Ciceri, Kota Serang.

Kunjungannya ke Universitas Bina Bangsa untuk berdialog dengan mahasiswa. Rencannya, akan ada 300 mahasiswa yang akan berdiskusi dengan Anies.

Kemudian, kedatangan Anies ke Gedung Gelanggang Remaja (GGR), Ciceri, Kota Serang untuk melakukan kampanye. Ada 4.500 orang yang akan hadir, terdiri dari massa Partai NasDem, PKS, PKB, Partai Umat dan relawan.

“Kita partai koalisi, NasDem, PKS, PKB Umat dan relawan akan menyambut kedatangan Anies di Kota Serang,” kata Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Kota Serang, Roni Alfanto kepada wartawan, di Kantor DPW PKB Banten, pada Senin, (18/12/2023).

Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang ini menyebut, kedatangan Anies ke Kota Serang tak didampingi Cak Imin, lantaran masih melaksanakan ibadah umroh.

Pihaknya berharap kedatangan Anies ke Kota Serang dapat memberikan efek elektoral. (*/Faqih)

Anies BaswedanCak IminNasDemPilpres 2024PKBPKS
Comments (0)
Add Comment