Dampingi Rano Karno Serahkan Piala Perbasi Cup, Ketua Komisi V DPRD Banten Akui Perlu CSR untuk Sekolah

 

TANGERANG – Anggota Komisi X DPR RI, Rano Karno menyerahkan Piala Perbasi Cup di SMAN 2 Kota Tangerang, pada Senin, (25/9/2023) kemarin. Rano Karno turut didampingi oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Yeremia Mendrofa.

Rano Karno mengatakan, penyerahan Piala Perbasi Cup merupakan kalender kegiatan basket yang dilakukan oleh Perbasi. Menurutnya, dunia olahraga di Kota Tangerang bangkit ke arah positif bersamaan dengan dunia pendidikan.

Ketua Komisi V DPRD Banten Yeremia Mendrofa menambahkan, bahwa Perbasi Kota Tangerang telah mengambil bagian dalam mengasah prestasi generasi muda Banten di usia sekolah, khususnya di Kota Tangerang.

“Kita dorong semua pihak untuk mengambil bagian sesuai dengan bidang masing-masing menuju Banten yang berdaya saing dan berprestasi,” katanya saat dikonfirmasi pada Rabu, (27/9/2023).

Sementara itu, kaitan dengan CSR swasta ke dunia pendidikan sangatlah dibutuhkan, terlebih alokasi anggaran dalam meningkatkan sarana prasarana sekolah masih terbatas.

“Kita dorong pihak swasta lain berperan mengalokasikan CSR-nya dan juga Pemprov khususnya forum CSR supaya berperan aktif dalam mengoordinir dan menggairahkan sektor ini,” jelasnya. (*/Faqih)

DPRD BantenKetua Komisi VRano KarnoYeremia mendrofa
Comments (0)
Add Comment