Diperintah Dasco, Andra Soni Bakal Makin Bergerilya

SERANG – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengintruksikan kepada Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Perintah membuat Andra makin terus bergerak.

“Perintah itu kita terjemahkan dengan terus bergerak dan saya pun siap menjalankan tugas untuk mundur sebagai anggota DPRD Banten,” ujar Andra Soni pada Kamis, (20/6/2024).

Andra mengatakan, dirinya akan maju pada Pilgub Banten guna menyelaraskan program pembangunan dari Pemerintahan Presiden Prabowo-Gibran.

“InsyaAllah kita sudah mulai bergerak bersama simpatistan guna kemenangan pada Pilkada ini,” katanya.

Soal koalisi, Andra mengungkapkan, komunikasi politik tengah dibangun ditingkatan DPP Partai baik itu dengan partai yang masuk dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) maupun partai lainnya.

“Koalisi itu ranahnya DPP. Sekarang DPP lagi jalin komunikasi, namun sekarang semua masih sangat cair,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dasco membakar semangat kader Gerindra sekaligus bertekad untuk memenangkan Andra di Pilgub Banten 2024.

“Perlunya kader-kader kita menjadi pemimpin di kabupaten/kota maupun provinsi masing-masing. Melihat potensi yang ada, tiga kali kita menang di Provinsi Banten dalam Pilpres, rasanya kalau maju Pemilihan Gunernur kita harus bisa menang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dasco kembali menegaskan kepada Andra Soni untuk tidak takut dan maju terus mengikuti kontestasi Pilgub Banten 2024. Ia meminta kepada seluruh kader solid berjuang.

“Terakhir, kita harus solid berjuang memenangkan calon yang akan diusung Gerindra se-Provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” katanya. (*/Faqih)

Andra SoniDPD Gerindra Bantenkim bantenPilgub Banten 2024Sufmi dasco
Comments (0)
Add Comment