Ganjar Resmi Capres PDIP, Relawan Langsung Bagi-bagi Sarung BHS

SERANG – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan nama Ganjar Pranowo yang akan diusung sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Pengumuman itu disampaikan Megawati di kediaman Bung Karno di Batu Tulis, Bogor, Jumat (21/4/2023). Nampak hadir dalam pengumuman tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Resmi diumumkan sebagai Capres, Ketua Relawan Desa untuk Ganjar Provinsi Banten sekaligus Ketua Dewan Pembina Majelis Dzikir Ganjaris Banten Agus R Wisas mengaku sangat bersyukur.

Bahkan sebagai bentuk syukurnya, dirinya langsung membagikan sarung. Penerima sarung kata dia, mulai dari jaringan, ulama hingga orang tak mampu.

“Sebagai rasa syukur. Dibagikan kepada jaringan dan para ulama Juga kepada orang ga mampu. Sarung BHS 100 Atlas 250,” sebutnya kepada Fakta Banten.

Selanjutnya kata Wisas, pihaknya akan segera merespon kabar baik tersebut dengan melakukan gerakan-gerakan strategis.

“Langsung akan melakukan pembekalan, ditingkat TPS. Karena di TPS lah suara harus mulai diamankan,” ucapnya.

Mantan Wakil Rakyat ini juga mengaku optimis, jika Ganjar akan meraih kemenangan, meski Jokowi sebelumnya telah menelan kekalahan di Banten selama dua kali kontestasi Pilpres.

“Jokowi kalah karena hoax yg menimpanya. Hoax PKI dan keturunan China. Kita belajar dari masa lalu. Kali ini, saya optimis, Ganjar menang di Banten,” pungkasnya. (*/Faqih)

Agus R WisasGanjarGanjar PranowoSarung
Comments (0)
Add Comment