Perayaan HUT Gerindra ke-15, 10 Ribu Kader Bakal Padati Kota Serang

SERANG – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-15, DPD Gerindra Provinsi Banten bakal menggelar pesta rakyat pada Minggu, 19 Februari 2023 besok.

Pesta rakyat ini berupa jalan sehat mulai dari Alun-alun Kota Serang hingga Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa dengan diiringi Tim Drum Band milik Partai Gerindra, Canka Garuda Yaksa.

Jalan santai ini dimulai dari pukul 06.00-14.00 WIB dengan menyediakan beragam hadiah dan jajanan gratis yang disiapkan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Banten.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, perayaan HUT Gerindra di Banten ini dibuat sederhana, namun akan melibatkan ribuan kader Partai Gerindra.

“Perayaan HUT Gerindra kali ini dibuat sederhana namun melibatkan 10.000 kader dengan kegiatan jalan santai dan bagi bagi hadiah untuk kader,” ujar Andra, pada Sabtu, (4/2/2023)

Kagitan HUT Partai Gerindra di Banten ini juga akan menghadirkan sejumlah petinggi partai. Andra menyebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani akan hadir dalam rangkaian HUT Gerindra di Banten ini.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT Partai Gerindra ke-15 di Provinsi Banten, Turidi Susanto menyebut, dalam rangkaian HUT ini akan menyediakan banyak doorprize sekaligus jajanan gratis.

“Pesta rakyat di antaranya jajanan gratis, dengan menghadirkan 100 pedagang kaki lima yang memang ini dari rakyat ya untuk rakyat,” kata Turidi.

“Juga pembagiaan doorprize serta senam di Alun-alun Kota Serang. Doorprize dibagikan di rumah Aspirasi Desmond J Mahesa di antaranya adalah Umroh, Sepeda Motor, Sepeda Listrik, Kulkas, Mesin Cuci, Reskuker dan lain-lain,” imbuh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang itu.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang ini memberikan informasi kepada siapa saja yang ingin mendapatkan jajanan gratis, bahkan mendapatkan undian doorprize.

Dikatakannya, para peserta diberikan kupon makan dan kupon jajanan gratis, beserta dengan kegiatan sosial, di antaranya donor darah dan periksa gula darah.

“Kupon tersebut dikumpulin, ada kategori umum dan DPC atau pengurus partai, kita akan undi dengan memperebutkan puluhan omroh dan banyak bahkan ratusan hadiah menarik,” katanya.

“Untuk mendapatkan kupon ini sangat mudah sekali mengisi biodata yang disiapkan panitia, dan pendaftaran bisa dilakukan di masing-masing DPC kabupaten/kota Partai Gerindra se-Banten, atau bisa melihat informasinya di Instagram DPD Partai Gerindra Provinsi Banten,” pungkasnya. (*/Faqih)

Desmond J MahesaDPD Gerindra Bantenprabowo
Comments (0)
Add Comment