Ketum FHI dan PSOI Dukung Al Muktabar Jabat Pj Gubernur Banten Lagi

SERANG – Satu bulan jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar dinilai telah memberikan perhatian kepada sejumlah persatuan olahraga di Provinsi Banten.

Bahkan Al Muktabar diminta untuk kembali menjabat sebagai Pj Gubernur Banten hingga tahun 2024 mendatang. Permintaan itu disampaikan langsung Ketum Federasi Hoki Indonesia (FHI) Provinsi Banten, Agus R Wisas.

“Selama ini KONI tidak ngasih perhatian karena gak ada anggaran, yang ngasih perhatian kepada kita Pak Pj Gubernur lewat Dispora,” kata Agus kepada Fakta Banten, Rabu (12/4/2023).

Tak hanya Agus, Ketum Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Provinsi Banten, Donny Agustiana juga turut memberikan dukungan kepada Al Muktabar.

“Mengamati hangatnya kabar pergantian Pj Gubernur Banten, kami sebagai insan olahraga Provinsi Banten tergerak untuk ikut bersuara. Kami melihat bahwa Pak Al Muktabar masih pantas untuk menduduki kembali sebagai Pj Gubernur Banten,” ujarnya.

Donny mengaku sangat mendukung Al Muktabar kembali menjadi Pj Gubernur Banten.

“Mengingat bahwa Pak Al Muktabar adalah orang yang sangat memperhatikan dan mendukung sekali perkembangan kemajuan olahraga di bumi para jawara ini. Demi kemajunya olahraga di tanah Banten,” terangnya. (*/Faqih)

Al MuktabarBantenOlahragaPemprov BantenPj Gubernur Banten
Comments (0)
Add Comment