KIM Banten Dipastikan Solid Menangkan Prabowo-Gibran

SERANG – Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Kampanye Nasional (TKN) Provinsi Banten, Andra Soni memastikan bila Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Banten solid untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

“InshaAllah solid. Kawan-kawan Caleg KIM punya tujuan sama ingin terpilih dan membawa kemenengan Prabowo-Gibran di Banten,” kata Andra, Senin, (29/1/2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini mengatakan, peredaran gambar hingga alat peraga kampanye (APK) Prabowo-Gibran di Banten termasuk yang paling dominan.

“Gambar atau alat peraga Paslon 02 di Banten termasuk yang paling masif, dan terima kasih kami kepada seluruh sahabat dan pejuang pejuang politik dari partai koalisi indonesia maju

Andra juga mengatakan, hingga saat ini banyak Caleg di internal partai KIM yang telah masif menyertakan foto Prabowo-Gibran.

“Saya lihat sudah banyak yang menyertakan gambar Prabowo-Gibran. Yang sebelumnya kita harus maklumi karena Paslon Prabowo-Gibran adalah yang terakhir dideklarasikan. Sehingga spanduk dan baliho yang sebelum saat itu tentu dapat dimaklumi tanpa Paslon,” terangnya. (*/Faqih)

Andra SoniDPD Gerindra Bantenkim bantenkoalisi indonesia majuPrabowo - Gibran
Comments (0)
Add Comment