Konsisten Dorong Keterbukaan Informasi, Andra Soni Dapat Penghargaan

 

SERANG – Komisi Informasi (KI) Banten memberikan penghargaan kepada Ketua DPRD Banten, Andra Soni saat penganugerahan keterbukaan informasi di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, pada Kamis, (16/11/2023).

KI Banten memberikan penghargaan kepada ketua DPRD Banten, Andra Soni lantaran telah konsisten mendorong keterbukaan informasi publik. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KI Banten Toni Anwar kepada Andra Soni

“Komisi Informasi telah menyelesaikan seluruh tahapan monitoring dan evaluasi tahun 2023 sejak bulan juli yang diawali dengan sosialisasi monev, pengisian kuesioner, presentasi dan visitasi serta diakhiri dengan penganugerahan badan publik,” ujar Toni.

Sebagai informasi, dari seluruh kategori Badan Publik diperoleh yang dilakukan monitoring dan evaluasi, terdapat 43 kualifikasi informatif, 11 kualifikasi menuju informatif dan 6 kualifikasi cukup informatif serta 5 kualifikasi kurang informatif.

Pada kesempatan ini juga KI Banten memberikan PPID Pelaksana Award, yaitu penghargaan kepada petugas layanan informasi dan dokumentasi di PPID pelaksana yang secara konsisten dalam kurun waktu yang panjang menyediakan dan mengumumkan informasi publik. (*/Faqih)

Andra SoniKomisi Informasi BantenPenghargaan
Comments (0)
Add Comment