Lakukan Safari ke DPW PPP Banten, Ini Kata Ganjar Pranowo

 

SERANG – Bakal Calon Presiden usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke Provinsi Banten.

Setelah melaksanakan konsolidasi internal PDIP Banten, Ganjar beserta jajaran dari DPP PDIP dan DPD PDIP bersilaturahmi ke kantor DPW PPP Provinsi Banten, Sabtu (27/5/2023).

Sesampainya di kantor DPW PPP Provinsi Banten, Ganjar disambut oleh Sekertaris DPW PPP Fauzi Rully dan ratusan kader partai PPP Provinsi Banten.

Dalam sambutanya, Ganjar Pranowo menceritakan partai PPP merupakan partai pertama kali yang diterima oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Bahkan Ganjar diperintahkan oleh Megawati untuk melakukan silaturahmi ke Kantor Wilayah PPP di setiap kali kunjungan.

“PPP partai pertama diterima oleh Bu Mega, bahkan perintah Bu Mega ke saya, kalau keliling daerah jangan lupa mampir ke PPP,” ujar Ganjar saat sambutan di kantor DPW PPP.

“Kami datang untuk silaturahmi, kami datang untuk konsolidasi, kami datang untuk membuat strategi, kami datang untuk bisa berbagi,” ucapnya.

Selanjutnya, Ganjar berharap ke depan akan banyak partai bergabung untuk memenangkan Pilpres 2024.

“Semoga ke depan akan banyak partai yang bergabung, mudah-mudahan makin banyak partai yang bergabung, tentu Indonesia ini bisa kita kelola bersama-sama,” pungkasnya. (*/Fachrul)

BantenGanjar PranowoPDIPPPP
Comments (0)
Add Comment