Lazisku Banten Salurkan Puluhan Sembako untuk Warga Mualaf Baduy

 

LEBAK – Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Kemandirian Umat (A) Banten melaksanakan program Berbagi untuk Sesama (BTS) dengan mendistribusikan bantuan sembako kepada warga kampung mualaf Baduy, Kabupaten Lebak, Banten, pada Sabtu (28/9/2024).

Relawan Lazisku Banten, Royhan, menyampaikan bahwa Lazisku Provinsi Banten, bekerja sama dengan sejumlah komunitas sosial, dalam program berbagi.

“Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada warga mualaf Baduy Lebak. Paket tersebut berisi kebutuhan pokok seperti beras, telur, dan mie instan,” jelas Royhan.

Sementara itu, Ketua Lazisku Provinsi Banten, Makmun Muzaki, juga menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Lazisku terhadap sesama, terutama warga mualaf di wilayah tersebut.

“Ini adalah wujud kepedulian kami, Lazisku Provinsi Banten, beserta seluruh tim yang bertugas, untuk mendistribusikan paket sembako kepada warga Mualaf Baduy,” ujar Zaki.

Zaki berharap agar bantuan tersebut bisa memberikan manfaat yang besar bagi warga mualaf di Kampung Baduy.

“Harapan kami, dalam rangka Berbagi untuk Sesama, setiap penyaluran yang kami lakukan dapat memberikan manfaat, terutama bagi saudara kita di Kampung Mualaf Baduy,” pungkasnya.(*/Nandi)

Comments (0)
Add Comment