Misi Menangkan Prabowo di Depan Mata, Soliditas Bacaleg Gerindra di Banten Dipertontonkan

SERANG – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar rapat konsolidasi bakal calon Anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Rapat konsolidasi ini digelar di Aula lantai II Graha Mahesa DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Kamis, (1/6/2023).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, konsolidasi ini bukti bahwa Bacaleg Gerindra semakin solid untuk membawa misi kemenangan Prabowo Subianto di Provinsi Banten.

“Ini tanda bahwa kader Gerindra siap berjuang dan berkorban. Oleh karena itu kami DPD Gerindra mengapresiasi atas tekad kawan-kawan yang sudah berjuang sampai saat ini,” katanya.

Potensi Gerindra menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang kata Andra, sangat terbuka lebar. Terlebih pada Pemilu 2019 lalu Gerindra menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak kedua secara nasional.

Meski begitu, tugas Bacaleg Gerindra di Banten lanjutnya, harus dapat memaksimalkan kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024.

Apalagi kata Ketua DPRD Banten ini, Prabowo hingga saat ini masih paling banyak disukai di Provinsi Banten, dibandingkan dengan Bacapres yang lainnya. (*/Faqih)

Andra SoniDesmond J MahesaGerindraGerindra BantenPilpres 2024Prabowo Subianto
Comments (0)
Add Comment