Nyaleg dari NasDem, Eks Kader Gerindra Dipastikan Duduk di Kursi DPRD Banten

PANDEGLANG – Politisi NasDem, Rika Kartikasari dipastikan bakal duduk di kursi DPRD Provinsi Banten. Mantan kader Gerindra ini memperoleh 21.113 suara pada Pileg 2024.

Maju di Pileg DPRD Banten Dapil Kabupaten Pandeglang, Rika keluar sebagai juara setelah mendapatkan suara terbanyak di internal Partai NasDem.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada orang tua, keluarga, Pak Arif Rahman (Caleg DPR) semua tim dan masyarakat Pandeglang yang telah memilih saya sebagai (calon) Anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Nasdem,” ujar Rika, Minggu, (10/3/2024).

Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Banten, Rika mengaku akan berjuang untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Seperti diketahui, Rika merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Partai Gerindra. Rika resmi mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Gerindra, pada Selasa, (9/5/2023) lalu.

Rika sendiri telah 14 tahun mengabdi di Partai Gerindra. Bahkan dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang selama dua periode.

Usai mengundurkan diri dari Partai Gerindra, Rika memilih berlabuh ke Partai NasDem, sekaligus maju sebagai calon Anggota DPRD Banten pada Pemilu 2024. (*/Faqih)

Caleg DPRD Bantencaleg nasdemDPRD BantenRika Kartikasari
Comments (0)
Add Comment