Pantang Menyerah Jadi Bukti Annisa Serius Lanjutkan Perjuangan Mendiang Bapaknya

SERANG – Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Annisa Desmond Mahesa mengaku serius untuk melanjutkan perjuangan mendiang Bapaknya, Desmond J Mahesa.

Demikian dikatakannya usai memimpin konsolidasi Partai Gerindra di tingkat Kabupaten dan Kota Serang, pada Senin, (24/7/2023).

“Tadi saya sampaikan saya di sini ada untuk melanjutkan amanah papa saya, dan dalam menjalankan kehidupan harus pantang menyerah dan kerja keras, tidak lupa juga untuk selalu berjiwa muda,” ujarnya.

Dalam upaya menyatukan kekuatan dan tekadnya, Bacaleg DPR RI Dapil Banten II ini juga mengaku optimis dapat menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang di Provinsi Banten.

Bahkan politisi muda ini mengajak seluruh kader dan relawan dari Partai Gerindra menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo Subianto.

Ditunjuk sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, membuat Annisa tak akan menyia-nyiakan kepercayaan Prabowo Subianto.

Tak heran, dalam setiap kesempatan Annisa selalu membangkitkan semangat para kader untuk menyambut Pemilu 2024 mendatang (*/Faqih)

Andra Soniannisa desmond mahesaDesmon J MahesaDPD Gerindra BantenPrabowo Subianto
Comments (0)
Add Comment