PDIP Banten Akui Popularitas Ganjar Masih Rendah

SERANG – Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi mengakui jika popularitas Ganjar Pranowo di wilayah Banten masih rendah. Ia menyebut, PDIP Banten memiliki pekerjaan rumah (PR) yang cukup besar untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Menurut Ade, popularitas Ganjar Pranowo masih rendah dan itulah yang menjadi tugas PDIP Banten agar dapat mengungguli kandidat Pilpres yang lain.

“Cuma kendalanya popularitas pak Ganjar masih rendah, pengenalannya. Inilah yang menjadi tugas kita,” kata Ade pada Minggu, (10/9/2023).

Meski demikian, Ade mengklaim tingkat kesukaan dan penerimaan masyarakat Banten terhadap Ganjar Pranowo sangat tinggi. Hal ini menjadi celah PDIP Banten untuk mendongkrak suara Ganjar.

“Setelah kita ke bawah, rakyat senang kepada pak Ganjar, penerimaannya luar biasa. Ini yang membuat harapan kita sangat tinggi, tingkat kesukaan masyarakat sangat tinggi,” terangnya.

“Iya karena popularitasnya masih di bawah, tapi kesukaan rakyat Banten terhadap pak Ganjar itu sangat tinggi. Itulah optimis pak Ganjar akan menang,” sambung Ade.

Untuk mendongkrak popularitas, pihaknya akan melakukan kampanye serta mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat luas.

Sementara itu, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut, Provinsi Banten menjadi sangat penting untuk bisa mendongkrak suara PDIP dan Ganjar Pranowo. Menurutnya, sosok Ganjar bisa diterima mudah oleh masyarakat Banten.

“Daya terima Ganjar di Banten tinggi,” ucapnya.

Tingginya daya terima Ganjar di Banten sebut dia, disebabkan sejumlah faktor. Mulai dari gaya kepemimpinannya hingga cara memimpin Jawa Tengah ketika menjabat Gubernur. (*/Faqih)

 

Ganjar PranowoHasto KristiyantoPDIPPDIP BantenPilpres 2024
Comments (0)
Add Comment