Pj Gubernur Al Muktabar: Membayar Pajak Berarti Pahlawan Pembangunan

 

SERANG – Bapenda Banten menggelar Diseminasi Pajak Daerah bersama Indonesia Automotive Society (IAS) Banten di Gedung Plaza Aspirasi KP3B, Kota Serang, pada Sabtu, (9/9/2023). Turut hadir Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Pj Sekda Banten Virgojanti.

Pj Gubernur Al Muktabar mengatakan, Diseminasi Pajak kali ini merupakan inisiasi dari Bapenda, IAS, Jasa Raharja, dan Polda Banten untuk meningkatkan kesadaran dalam pentingnya membayar pajak.

Al Muktabar menyebut, bahwa dengan membayar pajak, maka pembiayaan pembangunan bisa dilakukan. Untuk itu wajib pajak kata dia, merupakan pahlawan-pahlawan pembangunan.

“Pajak ini adalah instrumen kenegaraan kita bahkan dari kita melanjutkan pendiri bangsa. (Sehingga) kita juga menjadi pahlawan pembangunan. Membayar pajak berarti pahlawan,” kata Al Mukatabar.

Pihaknya mengapresiasi kepada masyarakat Banten terutama kepada wajib pajak yang telah membayar pajak. Al mengimbau agar masyarakat Banten untuk taat pajak.

Senada dengan Al Muktabar, Plt Kepala Bapenda Banten mengatakan, Deni Hermawan juga menyebut begitu pentingnya membayar pajak.

“Kita berharap kerjasama dengan Tim Pembina Samsat terus mengakselerasikan pendapatan daerah,” kata Deni.

Dalam kesempatan tersebut Deni menjelaskan, Diseminasi Pajak ini menyasar IAS, lantaran menjadi bagian terpenting untuk diberikan pemahaman tentang pajak. (*/Faqih)

Al MuktabarBapenda BantendiseminasiPemprov BantenPj Gubernur BantenPj Sekda BantenTaat PajakVirgojanti
Comments (0)
Add Comment