Pj Gubernur Banten Didesak Percepat Pengisian Jabatan Eselon II

SERANG – Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten meminta Pj Gubernur Banten Al Muktabar untuk segera mempercepat pengisian jabatan eselon II.

Sebab, saat ini sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemprov Banten masih banyak yang diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Desakan itu datang dari Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten Deni Saprowi saat menyampaikan sejumlah rekomendasi pada kegiatan pelantikan pengurusnya di Aula Lantai 7 DPUPR Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Sabtu, (28/10/2023)

“Kita mendorong kepada Pemorov agar segera menyelesaikan masalah kekosongan jabatan beberapa eselon II ini sebab kekosongan jabatan ini juga telah membuat kinerja dari OPD menjadi tidak optimal,” kata Deni.

Pria yang akrab disapa Saprol ini menuturkan, jika jabatan Plt dapat membuat kinerja pejabat pada OPD menjadi tidak optimal dengan segala keterbatasannya. Belum lagi sebutnya, pejabat itu harus mengurus dua tugas sekaligus.

“Tentu itu tidak akan fokus dan dikhawatirkan program pembangunan tidak akan berjalan secara optimal,” katanya. (*/Faqih)

Al MuktabarEselon IIKelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi BantenPj Gubernur Banten
Comments (0)
Add Comment