PPP Solid Menangkan Andra Soni-Dimyati, Subadri: Kita Tegak Lurus

TANGERANG – Calon Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) III Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten di salah satu Hotel di Kabupaten Tangerang, pada Rabu, (23/10/2024) kemarin.

Pertemuan itu menjadi bagian dari agenda konsolidasi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Diketahui PPP merupakan salah satu partai pengusung pasangan tersebut di Pilgub Banten 2024.

“Alhamdulillah apa yang telah kita lakukan bersama hari ini terpotret, kita sangat kompetitif dan insyaallah akan jadi pemenang pada Pilkada yang akan datang,” ujar Andra Soni di hadapan pengurus DPP, DPW serta DPC PPP se-Banten.

Meski banyak yang tak menghitungnya, Andra Soni mengaku bahwa manusia tidak bisa menakar kemampuan orang lain. Sebab itu, ia serahkan semuanya kepada sang maha kuasa.

“Di sinilah kita yakin akan kekuatan yang maha kuasa, kalau beliau berkehendak, tidak ada satu makhluk pun yang melarang, tidak ada satu makhluk manapun yang bisa menentang. Saya punya keyakinan tugas kita adalah berikhtiar, hasil kita serahkan kepada yang maha kuasa,” terangnya.

Di tempat yang sama, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta para kadernya solid memenangkan Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024. Kader PPP juga diminta untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Mardiono mengatakan, jika PPP sudah resmi mengusung Andra-Dimyati di Pilgub Banten 2024. Langkah politik ini dianggapnya sebagai dukungan kepada Andra Soni-Dimyati untuk mencapai kemenangan di Pilkada 2024.

“Pada saat ini kita sedang menghadapi perhelatan politik, yang sesungguhnya sangat fundamental yaitu di mana dalam membangun sebuah kekuatan politik dalam suatu negara ini tidak akan terlepas dari kekuatan di mana daerah itu kita memiliki,” katanya.

Ketua DPW PPP Provinsi Banten Subadri Ushuluddin mengaku akan tegak lurus terhadap keputusan DPP untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024.

“Kita patuh terhadap keputusan DPP,” tegasnya.

Ia mengaku sepakat dengan apa yang dikatakan Andra Soni kaitan dengan Pilkada harus dijalani dengan riang gembira.

“Pesta demokrasi harus kita jalani riang gembira dan senang, tidak boleh beda-beda pilihan ujungnya bermusuhan,” katanya.

“Apapun keputusan yang sudah diambil oleh DPP PPP solid, kita tegak lurus untuk mengantarkan dan memenangkan Pak Andra dan Pak Dimyati,” tambah calon Wakil Walikota Serang ini. (*/Faqih)

Andra SoniAndra-dimyatiCagub BantenPilgub Banten 2024PPPSekolah Gratis
Comments (0)
Add Comment