Prabowo Bangga dengan Besarnya Gerindra di Banten, Desmond Ungkap Penyebabnya

SERANG – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui jika Gerindra di Provinsi Banten sangatlah besar. Bahkan besarnya Partai Gerindra di Provinsi Banten bukan berkat campur tangan DPP.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa saat menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama lebih dari 1000 orang di Kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang, pada Minggu, (9/4/2023).

Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya pengurus DPC Partai Gerindra Kota Serang serta tokoh masyarakat se-Kota Serang.

Dalam sambutannya, Desmond mengatakan, bahwa besarnya Partai Gerindra di Banten tidak pernah diintervensi oleh DPP. Hal itu kata dia, diakui Ketum Prabowo Subianto.

“Berarti besarnya partai ini tidak serta-merta oleh satu orang, misalnya Desmond. Bukan Desmond, ada purnawirawan, pengurus partai, ada simpatisan, itu besarnya partai kita yang hari ini dibanggakan Prabowo,”

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menegaskan, besarnya Partai Gerindra di Provinsi Banten bukan oleh segelintir orang, melainkan oleh banyak. Untuk itu Prabowo bangga terhadap Gerindra di Provinsi Banten.

“Bukan kerja satu orang, tapi kerja semua kader partai se-Banten,” tegas Desmond.

Seperti diketahui, sepanjang gelarang Pemilu 2014 dan 2019, Prabowo Subianto selalu menorehkan kemenangan di Provinsi Banten. Bahkan pada Pemilu 2019, Gerindra menjadi partai pemenang di Provinsi Banten. (*/Faqih)

Desmon J MahesaGerindraGerindra BantenPrabowo Subianto
Comments (0)
Add Comment