Prabowo-Gibran Bakal Kunjungi Banten, TKD Petakan Lokasi

 

SERANG – KPU telah menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Capres-Cawapres pada Pilpres 2024. Selanjutnya, berbagai persiapan tengah disusun masing-masing pasangan calon termasuk tim pemenangannya.

Di antaranya persiapan yang dilakukan Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Provinsi Banten. Mereka mengaku telah menyusun langkah-langkah strategis dalam rangka menjemput kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Banten.

“Yang pasti konsolidasi lagi, di struktur pengurus provinsi, kabupaten/kota yang pastinya diikutin di tingkat kecamatan dan kelurahan,” kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany usai rapat bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Banten, di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang, pada Kamis, (16/11/2023) kemarin.

“Alhamdulillah secara nomor urut pun juga sudah resmi Pak Probowo dan Mas Gibran mendapat nomor urut 2 beberapa hal tentu akan kita lakukan,” sambung mantan Walikota Tangsel dua periode itu.

Dikatakannya, dalam rangka penguatan serta pemenangan di Banten, pihaknya telah menyusun titik lokasi yang bakal dikunjungi Prabowo dan Gibran. Mereka akan pastikan bila pasangan tersebut akan ke Banten.

“Pak Prabowo dan Gibran pasti akan hadiri di Banten. Tadi dalam salah satu rapat pun bagian dari yang akan kita susun dan serahkan titik lokasi maupun ke mana. Dan tentunya Pak Prabowo dan Mas Gibran ke Banten dalam rangka penguatan dan pemenangan,” terangnya.

Pihaknya menargetkan Prabowo-Gibran dapat menang telak di Provinsi Banten, dengan memaksimalkan kerja-kerja dari jajaran TKD serta dukungan seluruh elemen.

“Prinsinsip dalam pemenangan kita harus ikhtiar, usaha, upaya dan harus yakin apa yang kita lakukan, mudah-mudahan. Target sebanyak mungkin agar menang seluruh Indonesia,” harapnya. (*/Faqih)

Airin Rachmi DianyAndra SoniGibran RakabumingPilpres 2024Prabowo SubiantoTKD prabowo-gibran
Comments (0)
Add Comment