Prabowo-Gibran Ditargetkan Menang 70 Persen di Kabupaten Serang

SERANG – Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ditargetkan menang 70 persen di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Turut hadir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Hal itu disampaikan Ketua Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Serang Fahmi Hakim saat menggelar konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) KIM Kabupaten Serang, di Hotel Aston Serang, Banten, Rabu, (3/1/2024).

“KIM sudah siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Serang. Mari Gaspol 70 persen memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Fahmi saat sambutan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini mengungkapkan, Capres Prabowo tak pernah punya sejarah kalah di Kabupaten Serang di Pilpres. Ia ingin memastikan Prabowo kembali menang di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu dirinya juga memimpin ikrar satu putaran untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menyerukan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pilpres 2024.

“Saya berharap teman-teman KIM bisa dapat menangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Saya di sini ada beberapa alasan kenapa selalu mendukung satu putaran. Karena setelah 14 Februari saya mau liburan, jadi kalau bisa menang satu putaran saya ingin liburan sama istri,” kata Kaesang saat sambutan di hadapan ribuan massa pendukung Prabowo-Gibran. (*/Faqih)

Fahmi Hakimkoalisi indonesia majuTKD prabowo-gibran
Comments (0)
Add Comment