Prabowo Pilih Andra-Dimyati, Langsung Diendorse Raffi Ahmad hingga WH 

TANGERANG – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah resmi diusung Partai Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2024. Surat Keputusan (SK) Andra-Dimyati langsung ditandatangani Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjend Gerindra Ahmad Muzani.

Surat keputusan yang ditujukan kepada Andra-Dimyati itu diberikan langsung oleh Sekjend Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di salah satu Hotel yang ada di Kota Tangerang Selatan pada Minggu. (30/6/2024).

“Ditandatangani Ketum Prabowo dan Sekjen Muzani. Untuk Banten maju menang,” kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dalam sambutannya.

“Kita akan memenangkan Banten, memenangkan (Pilkada) kabupaten/kota, linear dengan Pilgub Banten. Oleh karena itu dengan keyakinan, dengan tekad bersama kita akan memenangkan Pilgub, dan membuat Banten lebih maju,” tambah Dasco.

Wakil Ketua DPR RI ini menyebut, dalam waktu sepekan ke depan, pihaknya akan melakukan deklarasi bersama untuk koalisi Banten maju. Tidaknya hanya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, juga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati atau Walikota dan Wakil Walikota se-Provinsi Banten.

Sekjend Gerindra Ahmad Muzani meminta, agar seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC hingga Ranting Partai Gerindra bergerak, dan berjuang memenangkan bakal calon kepala daerah se-Provinsi Banten.

Diketahui, penyerahan SK untuk Andra dan Dimyati ini disaksikan oleh sejumlah partai di luar Gerindra dan PKS. Di antaranya Partai NasDem, PAN hingga PSI.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Wahidin Halim (WH) dalam sambutannya membakar semangat koalisi Banten maju. Ia akan mengajak Bacagub Banten Andra Soni untuk menguasai wilayah Banten utara.

“Waktu efektif dua bulan. Andra soni saya akan bawa keliling ke masyarakat,” kata Gubernur Banten periode 2017-2022 ini.

WH meyakini, Andra dan Dimyati akan memenangkan Pilgub Banten. Terlebih, di belakang mereka ada sosok Dasco.

“Bang Dasco punya ilmu tenaga dalam. Walaupun kecil tenaganya luar biasa,” ucap WH.

Tak hanya WH, artis tanah air Raffi Ahmad juga mendoakan Andra Soni dan Dimyati secara langsung agar terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Pilkada 2024.

“Inshaallah untuk Banten maju Pak Andra Soni dan Dimyati, anak petani jadi pemimpin, saya Raffi Ahmad semoga amanah untuk Banten 1. Andra Soni inshaallah menjadi Gubernur Banten,” kata Raffi. (*/Faqih)

Ahmad MuzaniAndra SoniDimyati NatakusumahDPD Gerindra Bantendpp gerindraDPW PKS BantenGubernur Banten Wahidin HalimPilgub Banten 2024Raffi AhmadSufmi dasco
Comments (0)
Add Comment