Puluhan Ribu Massa Padati Konser Indonesia Maju, Andra Soni: Menangkan Prabowo-Gibran di Banten

SERANG – Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Andra Soni mengajak para pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Andra ingin para pendukung hadir dan menjaga TPS, guna memastikan kemenangan Prabowo-Gibran. Hal itu disampaikan Andra di hadapan puluhan ribu massa saat orasi di acara Konser Indonesia Maju Gerakan Rakyat Banten untuk Prabowo-Gibran di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu, (28/1/2024).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini mengapresiasi GBN untuk Prabowo-Gibran yang telah menyelenggarakan konser dengan melibatkan puluhan ribu massa.

“Bukti nyata bahwa anak muda dapat berperan penting dalam segala bidang. Acara yang luar biasa ini tetap di hadiri puluhan ribu pendukung walaupun tidak dihadiri paslon yang sudah terjadwal di wilayah lain,” ujar Andra.

Andra mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia meminta agar para pendukung menjaga semangatnya hingga hari pemilihan tiba.

“Dan terima kasih kepada pendukung Prabowo-Gibran yang hadir atas semangatnya memenangkan Prabowo-Gibran di Banten. Dan meminta kepada seluruh pendukung untuk hadir di TPS dan menjaga TPS agar semua yang terpotret di survey hari ini bisa kita wujudkan bersama di TPS pada tanggal 14 Februari 2024,” terangnya.

Penampakan Massa Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata untuk Prabowo-Gibran

 

Selanjutnya, Koordinator GBN Faisal Dudayef dalam orasi politiknya mengaku bangga atas kehadiran puluhan ribu massa tersebut. Ia pun berpesan agar massa tetap bisa menjaga kondusifitas hingga akhir acara. Berulang kali Faisal meneriakan Prabowo-Gibran yang disambut riuh puluhan ribu massa yang hadir.

“Gerakan Rakyat Banten sangat berterima kasih atas segala dukungan untuk suksesnya acara ini. Terima kasih juga kepada TKN dan TKD yang telah mendukung suksesnya Konser Indonesia Maju GBN untuk Prabowo Gibran,” kata Faisal disela-sela acara.

Diketahui, Konser Indonesia Maju Gerakan Banten Nyata untuk Prabowo Gibran menghadirkan Nella Kharisma, Momonon Band, Roompoet Hijau dan Sejedewe Band. (*/Faqih)

Andra SoniGBNkonser indonesia majuPilpres 2024Prabowo - Gibran
Comments (0)
Add Comment