Registrasi Banten 5K Fun Run Segara Dibuka, Berikut Daftar Harganya

SERANG – Tahap registrasi atau pembelian tiket peserta Banten 5K Fun Run yang akan digelar di Alun-alun Barat, Kota Serang pada 20 Oktober 2024 segera dibuka.

Event Banten 5K Fun Run persembahan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten ini akan membuka 2 tahap registrasi.

Ada penawaran menarik untuk Anda yang melakukan registrasi peserta Banten 5K Fun Run di periode tertentu karena ada potongan harga menarik menanti.

Ketua Pokja Wartawan Ekbispar Provinsi Banten Susi Kurniawati mengatakan, Banten 5K Fun Run merupakan gelaran yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Provinsi Banten ke-24.

“Melalui event ini kami ingin menyampaikan sebuah pesan, Provinsi Banten yang tercinta, teruslah bersinar dan berlari kencang untuk kemajuannya,” ujarnya.

Ia mengajak, warga Banten untuk menjadi bagian dalam perayaan besar HUT Provinsi Banten melalui Banten 5K Fun Run.

Kini info yang paling ditunggu tentang waktu dan biaya registrasi sudah tersedia untuk para calon peserta warga Banten dan sekitarnya.

“Registrasi segera dibuka. Akhirnya yang ditunggu datang juga, mari bergabung dalam keseruan Banten 5K Fun Run,” katanya.

Susi menjelaskan, Adapun waktu registrasi dibuka dalam 2 tahap yakni early birds yang dibuka pada 1-15 Juli 2024 dan periode normal pada 16-31 Juli 2024.

“Harganya tentu berbeda, periode early birds sebesar Rp180.000 dengan kuota terbatas dan periode normal sebesar Rp200.000,” ungkapnya.

Dengan biaya tersebut, peserta Banten 5k Fun Run akan mendapat berbagai benefit yang akan menambah keseruan lari santai nanti.

“Setiap peserta akan mendapatkan berbagai benefit dari jersey, goodiebag, makanan ringan hingga keuntungan lainnya,” tuturnya.

Tak sampai di situ, setiap peserta yang melakukan registrasi berpeluang mendapatkan doorprize yang telah disiapkan panitia.

“Ikuti terus informasi terupdate dari event Banten 5K Fun Run melalui Instagram kami di @banten5kfunrun. Sampai bertemu di 20 Oktober 2024,” tuturnya. (*/Faqih)

Banten fun runEkbisparHUT Banten
Comments (0)
Add Comment