Rektor Minta Mahasiswa UIN SMH Banten Unggul dalam Hal Ini

SERANG – Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin (UIN SMH) Banten menggelar doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, di lantai 1 Covention Hall UIN SMH Banten, Kota Serang, pada Selasa, (21/3/2023).

“Berdoa bersama, istighosa, bersholawat hal ini tidak lain wasilah untuk bermunajat kepada yang maha kuasa semoga dipertemukan dengan ramadhan dan kita bisa menjalankan ramadhan dengan penuh khindmat berbasis keimanan dan ketakwaan,” kata Rektor UIN SMH Banten Wawan Wahyuddin.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya ingin mengaktifkan potensi yang ada dalam diri mahasiswa, khususnya potensi mahasiswa Ma’had yang tergabung dalam pondok Al-Jamiah.

“Untuk kegiatan ini kita mengaktifkan potensi yang ada antaralain potensi mahasiswa Ma’had yang tergabung dalam pondok Al-Jamiah, kita kenal dengan jamah Al-Jamiah serangkaian kegiatan tadi kemasan spritual dan seni budaya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan datangnya Ramadhan 2023 bisa menjalankan dengan penuh khindmat, yang berbasis keimanan dan ketakwaan.

Dirinya juga menekankan, agar mahasiswa UIN SMH Banten unggul dalam berbagai hal.

“Saya senantiasa menekankan unggul dalam spiritual, unggul dalam intelektual, unggul dalam emosional, unggul dalam keprofesionalan dan berorganisasi,” pintanya. (*/Faqih)

Mahasiswa uinRamadhan 2023UIN SMH Banten
Comments (0)
Add Comment